Membangun Brand Identity

 on Selasa, 14 April 2015  

Membangun Brand Identity

Membangun Brand Identity adalah satu rencana sebagai basic dari teori suatu brand, bila dimisalkan brand identity yaitu 'nyawa' dari suatu brand. Brand identity mempunyai fungsi yang sangatlah utama, terkecuali juga sebagai jati diri satu product, layanan atau jati diri suatu perusahaan, brand identity juga berperan juga sebagai patokan dari program menyeluruh kiat dari satu perusahaan, juga sebagai landasan dari system operasional satu perusahaan, juga sebagai tiang dari jaringan (network) yang baik untuk perusahaan, alat jual serta promosi, serta lain sebagainya.


Sebagian aspek yang bisa bangun brand identity salah satunya seperti berikut:

Servis atau Layanan yang Ditawarkan
Waktu pelaku usaha dapat memposisikan product atau layanan yang di tawarkan pada customer dengan baik jadi brand identity bakal terbangun dengan baik, variablenya mencakup fiturs, benefit, tujuan market, tujuan audience serta positioning statement.

Visual
Menerjemahkan brand identity kedalam bentuk visual adalah salah satu aspek utama untuk bangun brand identity dengan cara visual. Variabelnya yaitu logo, visual graphic serta lain sebagainya.

Slogan 
Kalimat atau slogan yang dipakai untuk product atau layanan yang Anda menawarkan bakal jadi jembatan komunikasi untuk menghubungkan dengan customer. Variabelnya mencakup nama brand, descriptor serta positioning tagline.

Cerita atau Pengalaman perihal Brand Tersebut
Pengalaman customer saat memakai product atau layanan yang Anda menawarkan akan bangun brand identity. Variabelnya yaitu identity, technology dukungan, collateral, retail store, online shoping serta lain sebagainya. 

Ke empat aspek di atas selanjutnya bakal bermuara pada suatu jati diri perihal product atau layanan yang Anda menawarkan, jati diri itu terbentuk dari beragam opini umum serta ciri-ciri yang Anda bangun dalam brand itu.

Jadi, konsentrasi dalam bangun brand identity adalah hal utama yang butuh untuk diamati oleh tiap-tiap pebisnis atau usaha.
Membangun Brand Identity 4.5 5 Digital Advertising Selasa, 14 April 2015 Membangun Brand Identity Membangun Brand Identity Membangun Brand Identity adalah satu rencana sebagai basic dari teori suatu brand, bila dimisalkan brand identit...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.