Digital Advertising Surabaya

 on Senin, 09 Maret 2015  

Bentuk serta manfaat Digital Advertising. 

1. direct advertising 
Dimana pemasang serta yang memiliki media terkait segera serta di tandatangani kontrak untuk menghadirkan iklan atau gagasan promosi yang lain. 

2. self-service advertising 
Pendekatan iklan baru dimana materi iklan penepatan iklan, penampilan dan teks di lakukan sendiri oleh pemasang iklan lewat cara sistem yang di kerjakan sendiri di on-line. misal : BIOGADS serta JASA GOOGLE ADS SURABAYA.

3. ad networks 
Suatu jaringan (network) iklan yang menghubungkan serta memediasi pada pemasang iklan dengan yang memiliki website situs. jaringan iklan seperti ini umumnya membidik kampanye-kampanye yg tidak memiliki tujuan qudence spesial, namun mengincar sebesar mungkin saja orang yang lihat iklan dengan cost sekecil mungkin saja.


4. contextual advertising 
Iklan yang di targetkan pada kontent. iklan tak di tunjukkan dengan cara random, namun sudah di tentukan oleh system dengan cara automatis sesuai sama kontent yang relevan dengan iklan itu. misal : google adsense serta yahoo publisher network.

5. twitter advertising 
Pasangan iklan yang berperan juga sebagai tweet dari pemasang iklan yakni iklan yang berbasis kata kunci (keyword) pendek, yang di distribusikan pada user yang membaca kontent yang sesuai sama kata kunci (keyword) yang di tentukan. misal : magpie serta twittad.

6. in-text advertising 
System in-text advertising dengan cara automatis menghubungkan kata kata spesifik didalam situs dengan kontent iklan yang berhubung. misal : kontera serta vibrant in-text ad

7. ad network optimization 
Layanan optimis iklan ini mengevaluasi seluruhnya pilihan dan ukuran iklan yang terbaik, serta karakteristik visualnya. misal : pubmatic serta yield build

8. rep ad agencies 
Agen periklanan yang mewakili beberapa blog dan situsweb spesifik serta memediasi penjualan mereka untuk kampanye-kampanye besar yang di kerjakan brand-brend besar maupun agensi iklan besar misal : federated media serta tribal fusion

9. social advertising 
Gunakan iklan untuk social media. tak seperti iklan tradisional. format iklan ini memakai dinamika dampak sosial seperti dampak peer grup, word of muth, viral marketing serta referensi segera dari rekan ke rekan. misal : video egg serta meebo.

10. video advertising 
Bentuk gunakan iklan yang di targetkan pada kontent video. beragam format ada, termasuk juga iklan dinamis yang tampak saat sebelum, sesudah maupun sepanjang tayangnya kontent video spesifik. misal : adsense for video serta voxont

11. sponsorship 
Yaitu bentuk pertolongan dana atau dapat pula berbentuk product/service juga sebagai ubah promosi pada satu brand. sponsorship yaitu kiat alternatif yang banyak di pakai serta dikira lebih efisien dari pada pemasangan digital advertising berupa banner.
Digital Advertising Surabaya 4.5 5 Digital Advertising Senin, 09 Maret 2015 Digital Advertising Surabaya Bentuk serta manfaat Digital Advertising.  1. direct advertising  Dimana pemasang serta yang memiliki media terkait segera serta di t...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.